Musikator dan Spotify

Burgerkill di Spotify

Ketika mulai dulu, tidak pernah terpikir kalau suatu hari nama Musikator dan Spotify bisa berada bersama di 1 kalimat. Tapi kenyataannya hari ini eksekutif perwakilan dari kedua perusahaan bisa berada di secarik kertas yang sama menyetujui hal yang sama: kerjasama distribusi content digital. Sori bahasanya agak lebay, tapi memang iya. Agar kerasa hebatnya.

Jadi iya.

Musikator bekerjasama dengan Spotify untuk distribusi global. Creator yang bergabung dengan Musikator, sekarang bisa dinikmati oleh 24 juta pelanggan perusahaan layanan streaming musik asal Swedia yang besar di Amerika dan negara-negara Eropa tersebut.

Kami tidak menunggu bola. Tapi kami harus menjemput bola. Spotify belum masuk ke Indonesia secara resmi, (kecuali kamu agak canggih menggunakan VPN seperti saya! :p) tapi punya rencana besar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia dalam waktu dekat (siapa yang tidak?). Maka dari itu, sebelum masuk Indonesia, kami datangi duluan. Sehingga saat launch di Indonesia nanti, kita sudah langsung ikut pesta dan ngebut.

Anyhow, it still a long road to conquer. Spotify will be one of many, though one of the best store, yang bekerjasama dengan Musikator. Masih banyak lagi toko global (dan lokal, ehm…) yang akan kami umumkan, termasuk musicians’ favorite store… Emmm… Emmm… Ya nanti aja pas sudah waktunya dikasih tahu.

But for now, I am enjoying this moment, like everyone in our office does. We’re growing. And we’re growing faster than ever.

By Robin

Jack of all trades living in SF Bay Area, California. Asian.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *